Senin, 14 November 2016

CERITA MISTERI | 5 HANTU YANG PALING SERAM DI DUNIA

5 HANTU YANG PALING SERAM DI DUNIA

5 Hantu Yang Paling Seram Di Dunia - Info seputar jenis setan / hantu yang paling seram di dunia dan negara indonesia.Hantu adalah sosok tak kasat mata yang paling di takuti oleh manusia , Kareana perwujudannya yang seram dengan bentuk yang tidak logis.Hantu ada dimana saja yang tidak dapat kita jangkau pun hantu berada di tempat tersebut.Jadi jangan kaget jika suatu saat kamu bertemu secara tiba - tiba dengan mahluk yang tidak bisa dilihat tersebut.

Mereka ada sangat dekat dengan kamu , Bisa saja ada di belakang , depan , atau samping anda hanya saja kita tidak dapat menatao dan memandangnya secara langsung tetapi kita bisa merasakan keberadaanya.Mereka lebih menyukai tempat yang sepi dan jauh dari jangkauan manusia seperti drumah angker , lembah , sungai , hutan dan tempat tak berpenghuni lainya.Jadi anda harus berhati - hati dan perbanyak do'a jika menemui lokasi seperti kategori di atas.

Sebagian besar wujud penampakan hantu itu seram dan menakutkan , Badan yang penuh dengan darah yang berbau amis dengan kuku - kukunya yang panjang , Jika anda menemuinya secara mendadak dalam sebuah perjalanan tidak usah khawatir tinggal diamkan saja dan jangan panik , Semakin anda takut mereka semakin suka mengganggu anda , Jika anda islam cukup bacakan surat pendek dari Al - Quran maka mereka akan pergi dan lari terbirit - birit penuh dengan ketakutan karena dia merasakan panas yang amat dalam jika mendengar lantunan ayat suci Al -Quran.

Ada berapa Jenis Hantu ? Sangat banyak seperti di indonesia sendiri yang kita tahu jumlah mereka tidak sedikit seperti kuntilanak , tuyul , genderuwo , pocong , sundel bolong , hantu jawa dan masih banyak lagi.Mereka mempunyai bentuk dan wajah yang berbeda - beda seperti kuntilanak yang digambarkan adalah sosok perempuan berambut panjang dengan jubah berwarna putih , dan wajah yang pucat penuh dengan darah.Suka dengan aroma bunga.

Inilah 5 Hantu Yang Paling Seram Di Dunia yang perlu anda ketahui

1.Zombie 
5 Hantu Yang Paling Seram Di Dunia

Ini sesosok hantu yang paling menyeramkan pertama , Bagaimana tidak ? Sosok zombie menggambarkan tubuh manusia pria atau wanita dengan tampilan tubuh yang tidak sempurna.Semua badanya dipenihi oleh darah yang membuat mereka menjadi semakin seram , Wajah mereka seperti sobek dan tergrogoti atau tidak utuh , Dengan jalan yang pelan membuat suasana menjadi semakin Horror.

Hantu ini juga sering membunuh dengan cara yang sadis dan tidak wajar , Mereka membunuh dengan menggigit leher kemudian mengambil jantung dan usus dengan kuku - kuku mereka yang tajam.Organ tubuh di ambil kemudian dimakanya secara langsung mentah - mentah setelah mereka membunuhnya.

Hantu ini sangat populer terutama di bagian barat amerika serikat , Hingga hantu ini di jadikan film horror yang paling banyak dimintai karena ketegangan aksi dalam setiap cuplikanya.Bayangkan saja jika anda seruangan dengan hantu yang satu ini , Apa yang akan anda lakukan untuk menghindar darinya ?

2. Bloody marry
5 Hantu Yang Paling Seram Di Dunia

Hantu mengerikan yang kedua , Ini adalah sosok hantu perempuan berambut panjang dengan wajah yang dilumuri oeh darah.Hantu ini biasa ada cermin khususnya kaca pada kamar mandi / wc.Hantu ini suka sekali mencolok mata manusia hingga buta.

Bagi anda yang penasaran dan ingin memanggilnya , Anda bisa meletakan cermin di dalam ruang wc , Kemudian anda berputar 13 kali di depan cermin tersebut pada malam hari , Posisi lampu dimatikan dengan suasana yang gelap.Penerangan hanya menggunakan lilin , Anda berputar sambil mengucap bloody marry hinga tiga belas kali putaran.Pada putraran terakhir makahantu marry akan menampakan dirinya dalam cermin dan memberikan 3 pertanyaan buat anda , Jika anda gagal dalam menjawab pertanyaan tersebut anda bisa cidera bahkan meninggal di bunuh oleh si marry tersebut.

Teman kita orang indonesia , Sudah ada yang mencobanya dan ternyata terbukti benar.Anak yang sudah mencoba ini matanya di colok dan terjatuh hingga mata buta dan kepalanya bocor dan langsung dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang pada saat itu kritis.

Bagi anda yang masih belum mempunyai mental yang kuat tidak disarankan untuk mecoba ritual pemanggil hantu di atas karena sangat beresiko tehadap diri anda

3. Incubus
5 Hantu Yang Paling Seram Di Dunia

Ini adalah sosok hantu yang seram dengan 2 tanduk dikepalanya dilengkapi juga dengan sayap.Konon katanya mahluk ini sering kali menunggu gadis remaja yang akan disetubuhinya.Pada saat proses kehamilan dari gadis tersebut , Mahluk aneh ini akan menyerap daya hidup dari wanita yang telah digaulinya hingga melahirkan dan gadis tersebut meninggal.Anaknya tidak hidup di dunia melainkan di bawa ke alam ghaib.

4. Wewe gombel
5 Hantu Yang Paling Seram Di Dunia

Ini hantu yang sudah tidak asing di telinga kita , Sosok ini berasal dari indonesia yang di gambarkan dengan perempuan dengan payudara yang besar dengan tampilan yang aneh.Mahluk ini kerap sekali mencuri anak kecil yang sedang berkeliaran pada waktu maghrib , Anak yang di ambil akan di anggap sebagai anaknya dan dirawat dengan penuh kasih bagi si anak akan melihat hantu ini dengan penampilan yang biasa saja sehingga anak tidak akan merasa takut.

5. Yuki Onna
5 Hantu Yang Paling Seram Di Dunia

Ini adalah hantu yang berasal dari negara matahari terbit yaitu jepang.Hantu ini di gambarkan sesosok gadis perempuan dengan wajah yang pucat dengan mengenakan pakaian kimono ala jepang.
Hantu ini sering sekali muncul ketika cuaca sedang musim salju , Saat badai salju mulai mendera , Sosok yuki onna sering kali menampakan dirinya di tengah - tengah salju yang lebat.

BERIKUT INI DAFTAR JUDI ONLINE TERPERCAYA

BCA - BNI - MANDIRI - BRI - DANAMON

POKERKIUKIU
15.000
DAFTAR

POKERVOVO
25.000
DAFTAR

AYO99
25.000
DAFTAR

QQDOMINO
50.000
DAFTAR

DAFTAR
BandarQiu
25.000



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Siluman Kuchisake onna

Cerita Siluman Kuchisake onna - Kuchisake-onna ataupun wanita bermulut robek adalah dalam sejenis siluman yang mitologi dan juga legenda ur...