Sabtu, 28 Oktober 2017

7 Tempat Yang Berhantu Di Palembang

7 Tempat Yang Berhantu Di Palembang - Palembang daerah, Sumatera Selatan, ternyata banyak sekali tempat berhantu ataupun terbilang angkernya. Tempat yang berhantu di Palembang ini hampir memang tersebar ke seluruh penjuru sampai daerah di Palembang. Konon sering terlihat adanya penampakan hantu menyeramkan di tempat-tempat yang berhantu di Palembang ini. Tanpa banyak basa-basi lagi, langsung saja kita lihat 7 tempat yang berhantu di Palembang :

7 Tempat Yang Berhantu Di Palembang

Cerita 7 Tempat Yang Berhantu Di Palembang


1. Bank Indonesia di sepan Rs : 
7 Tempat Yang Berhantu Di Palembang

charitas dibangun diatas kuburan belanda. Pada tahun 1999, ketika pembangunan gedung baru dilakukan, terdapat korban tewas yang dipercaya sebagai tumbal.

2. Sekolah Yapon atau gereja HKBP :
7 Tempat Yang Berhantu Di Palembang

terletak dibelakang gereja St. Josef, atau lokasinya yang berseberangan dengan parkiran Bank Indonesia, tempat ini juga dulunya adalah kuburan belanda sampai ke lapangan tenis yang terletak di belakang nya. Di lokasi sekitar sini sering terlihat penampakan hantu.

Ingin Daftar Permainan Games Judi Online Silahkan Saja Klik Dibawah Ini :


3. Tower di RS. charitas :
7 Tempat Yang Berhantu Di Palembang

lokasinya masih disekitar Bank Indonesia, yaitu di depan Bank Indonesia Palembang, ada terowongan bekas jaman penjajahan oleh Jepang yang digunakan sebagai jalan bawah tanah. Konon disana terdapat siluman ular.

4. Kuburan Kamboja dekat SMP Xaverius 1 :
7 Tempat Yang Berhantu Di Palembang

Pernah ada suatu kejadian dimana seseorang yang berkendara melewati daerah tersebut muter-muter dan tidak bisa keluar dari daerah kuburan tersebut.

5. Tower PTC sebelah Novotel :
7 Tempat Yang Berhantu Di Palembang

Kejadian disini sempat heboh sekitar tahun 2002-an. Sampai ada sebuah sayembara bagi siapa yang berhasil merobohkan tower ini, maka akan diberi hadiah sejumlah Milyaran rupiah. Namun karena selalu memakan korban, akhirnya tower ini direnovasi dan tidak jadi dirobohkan.

6. Pemakaman bukit siguntang :
7 Tempat Yang Berhantu Di Palembang

yang namanya pekamanan sudah pasti horor, terutama pemakaman ini.

7. Puncak sekuning :
7 Tempat Yang Berhantu Di Palembang

Dulu ditempat ini pernah ada syuting sebuah acara TV, banyak orang yang kesurupan. Bahkan salah satu orang disana ada yang menjadi gila dan pada akhirnya meninggal.

Silahkan Klik langsung Di Bawah Ini : 

Bonus PromoNew Member 10%
 qqdomino

Bonus Referral Hingga 20%
 kiukiudomino


Bonus Promo New Member 10%
http://bit.do/SUKAQQ

Demikianlah Untuk Artikel Yang Saya Buat Dalam Cerita 7 Tempat Yang Berhantu Di Palembang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Siluman Kuchisake onna

Cerita Siluman Kuchisake onna - Kuchisake-onna ataupun wanita bermulut robek adalah dalam sejenis siluman yang mitologi dan juga legenda ur...