Sabtu, 10 Desember 2016

Pengalaman Berhadapan Dengan Pasukan Hantu Banaspati

CeritaMisteri - Pengalaman Berhadapan Dengan Pasukan Hantu Banaspati - Ada pembaca setia juragan cipir yang menanyakan tentang mahluk halus bernama banaspati. Banaspati merupakan makhlus halus terganas yang pernah saya temui, berwujud kepala melayang yang terbungkus api, dengan wajah seperti kakek-kakek, mata yang besar melotot dan lidah yang kalau sedang mendekati mangsanya jadi menjulur panjang dari mulutnya yang dihiasi taring.

Pengalaman Berhadapan Dengan Pasukan Hantu Banaspati

Cerita pada Pengalaman Berhadapan Dengan Pasukan Hantu Banaspati


Banaspati menurut ahli-ahli supranatural sebenarnya ada 3 jenis, yaitu banaspati api, banaspati tanah dan banaspati air. Tapi sepanjang perjalanan spiritual saya, saya belum pernah menemukan banaspati tanah dan banaspati air. Mungkin karena kurang lama perjalanan saya, atau mungkin kurang luas jangkauan perjalanan saya. Yang jelas jenis banaspati tanah dan banaspati air jumlahnya sangat sedikit dan tidak sebanyak banaspati api.

Bagi orang awam mungkin sosok banaspati api adalah sosok yang mengerikan, ini saya berikan tips agar banaspati tidak mengganggu. Tips nya adalah bila suatu saat bertemu banaspati usahakan kaki menyentuh tanah dengan melepas alas kaki.

Sebagaimana makhluk makhlus halus jenis lainnya banaspati juga mempunyai tingkatan. Ada banaspati yang masih sangat bodoh sehingga gampang diusir, ada banaspati yang sudah berumur ratusan tahun yang bisa dikatakan maha guru banaspati.

Di episode kali ini saya ingin bercerita pengalaman saya kala bertemu dengan maha guru banaspati yang dipelihara oleh seorang dukun sakti di timur Banyuwangi. Dukun sakti itu rupanya mempunyai pasukan banaspati dan tak segan-segan untuk menghancurkan lawannya.

Itu saya alami saat saya mencoba mengatasi usaha Pak Anwar yang mengalami kebangkrutan secara misterius.

Pak Anwar mempunyai berbagai macam jenis usaha, tapi entah kenapa satu persatu usahanya mengalami kebangkrutan dimulai dari usaha angkutan bis, usaha rental mobil, usaha biro perjalanan sampai hanya satu usaha yang tersisa yaitu usaha supermarket.

Dari sejak bertemu beliau saya tau bahwa kali ini saya berhadapan dengan seorang dukun sakti yang mempunyai jam terbang puluhan tahun dan sudah bersekutu dengan syaitan sehingga mempunyai ilmu black magic yang luar biasa hebatnya.

Menjelang pukul 12 malam, saya menunggu kedatangan pasukan banaspati di halaman gudang supermarket milik Pak Anwar, kali ini saya melepas alas kaki saya karena saya tahu kali ini saya berhadapan dengan banaspati. Sebelumnya saya sudah membuat pagar gaib paling tidak untuk mengurangi dampak serangan banaspati.

Dan tak berapa lama kemudian nampak belasan banaspati melayang berusaha mendekati saya. Namun serangan itu gagal karena tak mampu menembus pagar gaib, banaspati itu pun pergi. Selang 15 menit nampak 5 banaspati kembali melayang mendekati saya mencoba merobek pagar gaib. Terdengar ledakan keras, banaspati itupun kembali pergi.

Kini saya harus bersiap untuk berhadapan dengan maha guru banaspati. Dan benar selang beberapa menit maha guru banaspati datang dan tanpa terduga kedatangan nya tidak sendiri melainkan bersama belasan siluman harimau.

Sontak saya memanggil 4 sahabat gaib saya untuk menambah kekuatan, yaitu Hantu tanpa kepala, kuntilanak merah, hantu pocong, serta siluman harimau. Hanya dalam hitungan detik mereka datang. Dan terjadi pertempuran.

Mungkin ada pertanyaan apakah sesama mahluk gaib bisa saling bertempur? Ya bisa sajalah.

Saya membaca amalan-amalan pembalik santet, langsung saya kirim kepada dukun sakti. Karena itu saya anggap waktu yang tepat sebab semua pasukan terkuat dukun sakti sedang ada di sini.

Singkat cerita, maha guru banaspati serta belasan siluman harimau rupanya kewalahan menghadapi ke 4 teman gaib saya, mereka pun pergi. Sementara saya masih terus menyerang dukun sakti itu dengan asma asma Allah. Tiba-tiba terdengar suara ledakan laksana petir yang memekakkan telinga saya.

Saya terpental sejauh 10 meteran tapi anehnya ada perubahan aura dari gudang itu yang semula gelap menjadi bercahaya kuning keemasan. Rupanya saya berhasil mengatasi dukun sakti itu.

Di akhir cerita, ini adalah kisah nyata walaupun ada beberapa bagian yang sengaja saya tambahkan sebagai pemanis dan ada beberapa bagian yang saya kurangi karena terlalu sadis. Ambil sisi positifnya dan buang sisi yang pembaca anggap negative.  Semoga menjadikan hikmah.

Demikian Untuk Artikel Yang Saya Buat Pada Pengalaman Berhadapan Dengan Pasukan Hantu Banaspati Semoga Anda Terhibur Semuanya

BERIKUT INI DAFTAR JUDI ONLINE TERPERCAYA

BCA - BNI - MANDIRI - BRI - DANAMON

POKERKIUKIU
15.000
DAFTAR

POKERVOVO
25.000
DAFTAR

AYO99
25.000
DAFTAR

QQDOMINO
50.000
DAFTAR

DAFTAR
BandarQiu
25.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Siluman Kuchisake onna

Cerita Siluman Kuchisake onna - Kuchisake-onna ataupun wanita bermulut robek adalah dalam sejenis siluman yang mitologi dan juga legenda ur...