Rabu, 09 November 2016

CERITA MISTERI | 3 HANTU YANG MEMILIKI SEBUTAN CANTIK DARI LUAR NEGERI

3 HANTU YANG MEMILIKI SEBUTAN CANTIK DARI LUAR NEGERI

3 HANTU YANG MEMILIKI SEBUTAN CANTIK DARI LUAR NEGERI
Sebutan hantu atau setanpun tidak saja yang berkonotasi seram, buktinya di luar negeri ada nama-nama hantu yang memang memiliki sebutan cantik...tapi jangan salah, dibalik sebutannya yang menarik tersebut terkandung kutukan yang tidak kalah seram dibanding hantu atau setan yang memiliki nama seram...Pnasaran dengan mereka inilah 3 hantu dengan nama cantik tersebut :

1. HANTU CANDYMAN

 - sepintas nama nya hantu ini tidak membuat bulu kuduk kita berdiri.Memang hantu ini berasal dan terkenal di kawasan Eropa... Sesuai namanya yang menggunakan istilah inggris. Hantu ini menurut cerita adalah berasal dari mahluk hidup yang mati secarafenomenal yaitu mati dalam keaadan dirinya bersimbah dengan madu ( HONEY ). Kejadian kematiannya adalah akibat ulah dirinya sendiri yang berlaku tidak pada tempatnya yaitu akibat ulahnya mencintai putrinya sendiri hingga pada akhirnya rakyat marah dan menghukumnya. Berperawakan hitam legam,,,hantu Candyman yang merasa tidak terima dengan perlakuan warga kepadanya pada akhirnya bersumpah setelah dia mati. Arwah Candyman membalas dendam seluruh warga yang saat itu membunuhnya.
Kemunculannya adalah ketika ada orang yang memanggil namanya sebanyak 10x didepan cermin. Dan ketika itupun arwah Candyman akan hadir dan menghantui orang itu dan mengganggunya hingga orang tersebut tewas...menurut cerita orang-orang yang tewas olehnya akan dijadikan budaknya dalam kerajaan Candyman..

2. HANTU ASWANG 

 - Sepintas seperti nama manusia.. Karena memang mahluk ini adalah manusia sebenarnya. Terkenal sebagai setan yang paling ditakuti di negara fhilipina. Keberadaan Aswang memang sungguh tidak diduga.. ketika siang hari dia adalah biasa tapiketika malam datang tubuh Aswang akan menjelma menjadi berbagai macam hewanseperti anjing, kucing, babi atau ular kesalipun. Satu hal yang menjadi kegemaran Aswang adalah memakan janin manusia. BUkan hanya itu, kekejaman Aswang juga pada sosok manusia... dia bisa memggigit manusia hingga ahkirnya tewasmengenaskan.. dan setelah tewas itulah manusia yang mati akan berubah menjadi Aswang baru.. Begitulah cara Aswang berkembang menjadi komunias setan yang paling di takuti di Fhilipina.

3. HANTU CHEONYEO GWISHIN

 - Dari namanya kita sudah tahui bahwa setan ini berasal dari Negara Korea... betul... Dialah hantu yang sering melakukan penampakan dengan memakai baju putih berambut panjang ( seperti kuntilanak di indonesia ) Menurut cerita hantu ini mati dengan cara yang tidak wajar ketika dirinya hendak melangsungkan pernikahan. Hingga kutukan yang sering dilakukannya adalah dia akan menghantui atau mengganggu kerabat dan teman-temannya akibat kejadian tersebut. Serta satu hal yang cukup mengerikan,,dia paling tidak suka melihat ada perawan yang ingin melangsungkan pernikahan…maka dia akan berusaha menggagalkan acra tersebut bahkan mungkin membunuh wanita tersebut. Menurut cerita,,ada satu cara yang bisa menghentikan kutukan dari Gwishin yaitu dengan cara menikahkannya dengan Mongdal ( alias hantu pria yang masih bujangan, sebutan orang Korea,,,hanya permasalahannya dimana Mongdal harus ditemukan itulah yang hingga kini masih menjadi misterius…. Karena menurut kabar Mongdal itu sendiri juga memiliki kutukan )

BCA - BNI - MANDIRI - BRI - DANAMON

POKERKIUKIU
15.000
DAFTAR

POKERVOVO
25.000
DAFTAR

AYO99
25.000
DAFTAR

QQDOMINO
50.000
DAFTAR

DAFTAR
BandarQiu
25.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Siluman Kuchisake onna

Cerita Siluman Kuchisake onna - Kuchisake-onna ataupun wanita bermulut robek adalah dalam sejenis siluman yang mitologi dan juga legenda ur...