Senin, 07 November 2016

CERITA MISTERI | BIDAN YANG TERTIPU HANTU

BIDAN YANG TERTIPU HANTU


Bidan Yang Tertipu Hantu - Halo namaku Hana, sekarang aku sedang kuliah. Aku mau cerita tentang pengalaman temanku. Temanku adalah seorang bidan dia lebih tua daripada aku, dia sudah menikah. Dia pernah cerita pada ku. Pada suatu malam saat temanku tertidur ada orang yang mengetuk pintu rumahku, aku membuka pintu. Saat aku membuka pintu ada seorang laki-laki yang sedang panik karena istrinya mau melahirkan.

Dia membita tolong pada temanku untuk membantu persalinan istrinya, temanku menyuruh bapak itu untuk membawa istrinya tapi kata bapak itu istrinya tidak kuat untuk menuju kerumah temanku. Akhirnya temanku setuju, dia meminta ijin kepada suaminya, suami nya pun mengijinkan nya. Setelah beberapa menit temanku pergi, suami nya meresa perasaannnya tidak enak.

Akhirnya sang suami mengikuti istrinya (temanku) dan sang bapak dengan mobil. Sang suami terus mengikuti istrinya sampai sang istri dan bapak masuk ke gang. Suami temanku tidak bisa masuk ke dalam gang itu karena mobil temanku tidak muat untuk masuk ke gang itu, Akhirnya sang suami menunggu istrinya di depan gang itu sampai pagi. "Kenapa isriku belum kembali" kata sang suami, saking penasaran nya kenapa istrinya belum balik akhirnya sang suami meninggalkan mobilnya dan jalan masuk ke gang itu.

sesampai di gang itu ternyata gang itu bukan nya rumah tapi kuburan. sang suami melihat sang istri (temanku) sedang tidur diatas salah satu makam. Bapak dan istri yang mau melahirkan ternyata adalah hantu. Kata temanku ini adalah pengalaman paling buruk yang di alaminnya selama menjadi bidan. Mungkin dalam cerita tidak terlalu seram tapi kalau kita yang mengalaminya sendiri pasti sangat menakutkan yah.

BCA - BNI - MANDIRI - BRI - DANAMON

POKERKIUKIU
15.000
DAFTAR

POKERVOVO
25.000
DAFTAR

AYO99
25.000
DAFTAR

QQDOMINO
50.000
DAFTAR

DAFTAR
BandarQiu
25.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Siluman Kuchisake onna

Cerita Siluman Kuchisake onna - Kuchisake-onna ataupun wanita bermulut robek adalah dalam sejenis siluman yang mitologi dan juga legenda ur...