Minggu, 29 Oktober 2017

Misteri Siluman Di Daerah Singkawang

Misteri Siluman Di Daerah Singkawang - Ini cerita pas gue saat masih SMP. Gue ini lahir sebenernya di Jakarta, Akan tetapi orang tua gue dan juga segenap keluarga besar yang memang sekarang merantau, semuanya masih terbilang asli Kalimantan Barat. Keluarga bokap juga Pontianak dan keluarga nyokap Singkawang. Tipikal keluarga itu modern, gue sudah jarang sekali dibawa ke kampung halaman nya bokap nyokap. Tapi pas saat itu nyokap lagi kangen-kanegn banget sama kakek gue, jadi dibawalah gue ini ke Singkawang.

Misteri Siluman Di Daerah Singkawang

Cerita Misteri Siluman Di Daerah Singkawang


Gue cuma berdua sama nyokap. Kakek nenek gue sudah tua, 70-an. Kakek gue bahkan dah sakit-sakitan. Sakit yang cuma bisa tiduran doang di kasur, ngomong juga nggak bisa. Kampung (nyokap) gue ini... beneran kampung, bukan kampung yang rumah-rumahnya udah ubinan. Lantai rumah kakek nenek gue masih semen. Gue culture shock parah pas itu. Apalagi semua orang di sana ngomongnya pake bahasa khe, bahasa daerah Cina gitu. 

Gue nggak ada paham-pahamnya. Suatu kali gue kebangun pagi. Nyokap sama nenek keluar ke pasar, belanja berdua. Gue males ikut karena masih mau ngumpulin nyawa dulu. Gue baca buku di ruang tamu karena takut liat kakek yang tiduran tapi melek, tapi tatapannya kosong. Tiba-tiba ada yang ngetok pintu. Paniklah gue, gimana ngobrolnya nanti. Kadang orang sana gak bisa Bahasa Indonesia gitu kacau banget (buat gue kacau, gue jadi kayak kambing congek). Setelah beberapa kali ngetok, akhirnya gue buka pintunya.

Ingin Daftar Permainan Games Judi Online Silahkan Saja Klik Dibawah Ini :


Ada bapak-bapak cungkring tinggi. Ngomong pake bahasa khe. Mampus kan gue gak ngerti dia ngoceh apaan. Gue berusaha jelasin, "Ngia Popo lagi keluar.. ke pasar.. lau-lau.."

Si bapak-bapak diem, terus ngomong lagi pake bahasa khe. Gue berusaha keras berkali-kali ngejelasin dengan gestur bahwa nyokap sama nenek gue lagi keluar. Tiba-tiba Kakek gue ngedumel-dumel setengah mekik gitu. Gue makin panik, ini gimana gue ngurusinnya. Si bapak-bapak malah pelangak-pelongok mau masuk. Panik, gue omelin sambil gue dorong terus langsung gue tutup pintunya.

Pas nyokap sama nenek gue balik, gue cerita. Dua-duanya kaget dan langsung nanya-nanyain gue kenapa-napa apa nggak, terus bapak-bapaknya masuk apa nggak. Ternyata di sana ada mitos populer soal siluman yang suka nyamar dan ikut di hidup di antara orang kampung. Kakek gue yang sepertinya bisa ngerasain kehadiran makhluk halus itu langsung ngasih tau gue sebenernya. Apa itu siluman atau bukan, gue juga gak tau. Tapi katanya, bisa dibedakan antara orang dan bukan orang dengan liat lipatan di atas bibirnya, putih atau nggak...

Silahkan Klik langsung Di Bawah Ini : 

Bonus PromoNew Member 10%
 qqdomino

Bonus Referral Hingga 20%
 kiukiudomino


Bonus Promo New Member 10%
http://bit.do/SUKAQQ

Demikianlah Untuk Artikel Yang Saya Buat Dalam Cerita Misteri Siluman Di Daerah Singkawang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Siluman Kuchisake onna

Cerita Siluman Kuchisake onna - Kuchisake-onna ataupun wanita bermulut robek adalah dalam sejenis siluman yang mitologi dan juga legenda ur...