Jumat, 27 Oktober 2017

Satu Malam Di Tempat Kota Tua

Satu Malam Di Tempat Kota Tua - Novi adalah seorang dari mahasiswi yang sangat menyukai namanya fotografi. Dunia fotografi tersebut sudah menjadi hobi nya itu sejak lama. Suatu hari Novi dan juga teman-temannya mengadakan sesi dalam pemotretan di daerah wilayah kota tua, jakarta barat. Kebetulan dalam model pemotretan itu adalah seorang teman Novi juga. Karena bersettingnya di malam hari, Novi dan hingga rombongan berangkatnya dari base camp mereka itu sekitar jam 8 malam.

Satu Malam Di Tempat Kota Tua

Cerita Satu Malam Di Tempat Kota Tua


Setelah melewati 2 jam perjalanan. Sekitar pukul 10 malam Novi dan rombongan sampai di kawasan kota tua. Ketika mereka sampai, di kawasan itu masih terdapat beberapa orang yang juga melakukan sesi pemotretan. Tidak lama setelahnya, Novi mempersiapkan peralatan dan memulai sesi pemotretannya. Sekitar pukul 11.30, Novi dan rekannya telah selesai dengan sesi pemotretannya. Mereka pun berbincang untuk membereskan peralatan dan menghilangkan lelah. Model dan beberapa teman Novi pun satu persatu pamit untuk pulang. Hingga tinggal Novi dan 2 temannya, mereka masih enggan pulang dan masih berbincang.

Ketika Novi sedang asik berbincang, di ujung gang tempat Novi berada, berdiri 3 orang wanita mengenakan pakaian jaman kolonial belanda. Mereka seakan sedang membicarakan sesuatu dan sesekali menoleh ke arah Novi dan temannya. Saat itu Novi berpikir bahwa mereka adalah model dari sebuah sesi pemotretan. Novi dan temannya mengaggumi pakaian dan riasan 3 wanita itu.

“Keren ya, sampe mirip banget. Pasti stylish-nya profesional banget,” ujar Novi.

Ingin Daftar Permainan Games Judi Online Silahkan Saja Klik Dibawah Ini :


Tetapi lama memperhatikan, Novi merasa ada yang janggal dengan tatapan wanita-wanita itu. Tatapannya begitu tajam dan dingin, sehingga membuat Novi merinding. Akhirnya Novi memutuskan untuk mengalihkan pandangannya dari 3 wanita itu. Sampai akhirnya 3 wanita itu berjalan menuju arah Novi dan teman-temannya! Mereka berjalan dengan tatapan tajam. Entah kenapa Novi dan teman-temannya merasa ketakutan, jantung mereka berdegup kencang! Novi dan teman-temannya saling berpegangan erat ketika 3 wanita itu semakin dekat, semakin dekat …. Dan semakin dekat!

Akhirnya 3 wanita itu berada tepat di samping Novi dan teman-temannya, Novi pun memejamkan matanya! Tetapi ternyata 3 wanita itu hanya melewati Novi dan teman-temannya. Ketika 3 wanita itu telah melewati mereka, Novi pun tenang sambil menatap 3 wanita yang melewati mereka. Tetapi ada yang menarik perhatian Novi, di pinggul ketiga wanita itu ada sesuatu yang bersinar-sinar terkena cahaya. Ketika Novi memfokuskan pandangannya. TERNYATA BENDA BERCAHAYA ITU ADALAH GUNTING YANG MASIH MENANCAP DI PINGGANG 3 WANITA ITU! Dan dari gunting itu KELUAR DARAH SEGAR YANG MENGALIR!

Novi terpekik kaget melihat hal itu, begitu juga temannya. Dan ke 3 wanita itu seketika berhenti berjalan, lalu menoleh ke Novi dan teman-temannya. WAJAH MEREKA DIPENUHI LUKA SAYATAN PISAU! DARAH MENGALIR DI WAJAH MEREKA, BAHKAN MATA SALAH 1 DARI MEREKA KELUAR DAN MENGGANTUNG DI SELA-SELA PIPI!

Melihat hal itu, kontan saja Novi dan teman-temannya berlarian meninggalkan tempat itu. Keadaan tempat itu sudah sangat sepi, mereka bahkan tidak tau harus berlari ke mana. Akhirnya mereka lari menuju mobil, lalu buru-buru tancap gas dari kawasan itu. Hingga hari ini mereka tidak tau siapa 3 wanita itu. Tetapi menurut berita mulut ke mulut, ternyata kawasan kota tua memang angker di malam hari. Banyak laporan penampakan di sana. Dan Novi sudah melihat sendiri. Ia tidak akan melupakan kejadian itu seumur hidupnya. ---end---

Silahkan Klik langsung Di Bawah Ini : 

Bonus PromoNew Member 10%
 qqdomino

Bonus Referral Hingga 20%
 kiukiudomino


Bonus Promo New Member 10%
http://bit.do/SUKAQQ

Demikianlah Untuk Artikel Yang Saya Buat Dalam Cerita Satu Malam Di Tempat Kota Tua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Siluman Kuchisake onna

Cerita Siluman Kuchisake onna - Kuchisake-onna ataupun wanita bermulut robek adalah dalam sejenis siluman yang mitologi dan juga legenda ur...