Minggu, 02 April 2017

Kisah Nyata Mitos Dari Thailand Hantu Bawah Jembatan

CeritaMisteri - Kisah Nyata Mitos Dari Thailand Hantu Bawah Jembatan - Di masa lalu ada beberapa orang yang menikah. Wanita itu sangat mencintai suaminya, tapi ia tidak pernah benar-benar peduli tentang dia. Setelah beberapa saat dalam pernikahan mereka, sang suami mulai berselingkuh dengan gadis lain. Hati istrinya hancur. Dia merasa seolah-olah dunia nya runtuh, jadi dia meninggalkan catatan dengan mengatakan kepadanya bahwa ia akan bunuh diri, dengan melompat dari jembatan.

Kisah Nyata Mitos Dari Thailand Hantu Bawah Jembatan

Dalam Kisah Nyata Mitos Dari Thailand Hantu Bawah Jembatan

Begitu suami membaca surat itu dia lari menuju jembatan untuk menghentikannya. Ketika sampai, dia sudah berdiri di tepi pagar. Dia menatapnya dengan kesedihan dan berharap bahwa ia akan membawanya kembali ke rumah dan tinggal di sisinya. Suami melihat istrinya dan tiba-tiba berbalik. Membantunya bukanlah pilihan baginya lagi. Dia ingin dia mati, jika ia akan memilih jalan itu. Dia melebarkan matanya dengan kebencian dan shock. Tepat setelah penolakan suaminya, dia meninggalkan jembatan dan jatuh tepat ke arus deras di bawah ini.

Setelah polisi tiba, mereka memberitahu suami bahwa dia telah meninggal karena perdarahan yang berlebihan, dari memukul kepalanya terhadap batu-batu tajam di sungai. Pada dasarnya, ia mendarat di kepalanya saat dia meninggal. Ketika mereka selesai menghapus tubuhnya dari sungai pemakaman mengikuti dengan cepat setelah. Suami merasa lega dan senang bahwa beban terangkat dari pundaknya. Ia senang bahwa ia bebas dari istri omelan yang sangat mencintainya. Dia terus memenuhi beberapa wanita dan menjalani kehidupan yang belum menikah ia inginkan.

Kisah Nyata Mitos Dari Thailand Hantu Bawah Jembatan

Seminggu setelah pemakaman, suami pulang dari hari yang melelahkan di tempat kerja. Dia naik ke atas, mengambil mandi, dan drop langsung ke tempat tidur. Sekitar tiga pagi tiba-tiba ia terbangun dari tidur nyenyak. Bingung dengan tindakannya ia mencoba untuk tertidur lagi, tapi tiba-tiba ia mendengar pintu depan terbuka nya rumah ayunan. "Suami !!!" Dia mendengar istrinya memanggil. Takut dengan suara tangisan, ia menyembunyikan dirinya di bawah selimut. Dia mendengar dia, buk ... Thump Thump ... ... Up tangga. Air menetes dan meluncur di karpet dan lantai. Suara dari tulang retak, tubuh menyeret, daging merobek, dan chocked bernapas ... seluruh tubuh suami membeku ketakutan saat ia mendengar dia terengah-engah. Membuat jalan lebih dekat, lebih dekat, lebih dekat. Tiba-tiba ia ayunan pintu kamar terbuka. 

"Suami saya ~~" suara serak nya memanggil. Suami getar tak terkendali dengan teror. Bau nya bergerak lebih dekat dan lebih dekat kepadanya. Dia Huff untuk udara sebagai keheningan makan sampai saat ini. Itu tenang. Bahkan jangkrik luar tidak pernah terdengar. Suami menunggu jam baik sebelum memiliki keberanian sedikit terkuak selimutnya. Saat ia perlahan tarik ke bawah selimut nya, bau busuk kembali. Dia perlahan-lahan mengintip dari bawah selimut. Tiba-tiba ia melebarkan matanya. Darah ditembak silau. Vena diisi dengan belatung. Kulit berlendir hijau. Kumbang dan cacing merangkak keluar dari daging manja. Suami menatap langsung kembali pada istrinya. Dia perlahan-lahan merayap tersenyum dan menatap ke arahnya. Mata yang sama ia kenakan di jembatan hari itu. Tubuhnya berat tergeletak tepat di samping nya. Dia kembali, meletakkan di sisinya tempat tidur. Dia berhenti bernapas dalam semua dan melumpuhkan berpaling. Sepanjang malam dia tetap seperti itu.

Untuk seluruh minggu, kunjungan malam nya terjadi. Pikiran suami mulai menjadi mati rasa dengan horor. Setiap malam itu tak tertahankan tetapi tidak dapat dihindari. Akhirnya, ia cukup. Dia bertemu dengan seorang dukun dan meminta bantuan. "Silakan, hanya mengantarnya pergi!" Dia memohon.
"Kemudian Anda harus memberitahu saya setiap sedikit detail mengenai kematiannya, saat itulah aku akan dapat membantu Anda ..." Relief di komentar dukun ia mulai berbicara tentang urusan dia. Dukun mendengarkan saat ia selesai kisahnya. "Ok, apakah Anda yakin Anda tidak meninggalkan rincian penting?" Dukun meminta untuk terakhir kalinya. 

Ingin Daftar Permainan Games Judi Online Silahkan Saja Klik Dibawah Ini :


Suami berpikir sejenak dan mengatakan ia yakin ia tidak meninggalkan apa-apa lagi keluar. Dukun mengeluarkan boneka jerami voodoo dan memberikan kepadanya. "Ini adalah boneka yang akan mengejar istri Anda pergi. Tempatkan ini di tempat Anda tidur dan bersembunyi di bawah tempat tidur ketika dia datang. Saat ia mendekati boneka itu, ia akan melarang dia dari yang pernah mendekati Anda untuk kembali." Ia memberitahu. Sedikit yang ia tahu, ada informasi penting dia tidak menyebutkan ke dukun. Yang paling penting dari semua tentang kematiannya.

Suami sangat senang dia cepat mengambilnya dan pulang. Dia menempatkan boneka voodoo di bawah selimut dan menunggu malam untuk jatuh. Sebagai tengah malam mencapai ia bersembunyi di bawah tempat tidur. "Suami ~~" Suaranya biasa memanggil. Suami menutupi mulutnya untuk memastikan napas bahkan tidak mendengar. Bau dia merangkak naik tangga sudah sebagai kehadirannya tidak jauh. Buk ... buk ... buk ... buk ... buk ... Dia mengguncang sebagai getaran tanah menjadi lebih jelas. Menaiki tangga dia pergi ... Lantai berderit sebagai berdebar menjadi keras dan keras. Hati suami berpacu begitu cepat ia lupa bernapas. Kenop pintu perlahan berubah. 

Kayu pintu berdecit saat ia mendengar dia terengah-engah. Buk ... buk ... Suami menghela napas. Hatinya berhenti. Dia melihatnya. Dia melihat dia. Ia menonton sebagai menetes air sungai dari dagunya ke matanya. Dalam, matanya yang gelap tidak pernah berkedip saat bibir berlendir dan busuk nya membentang tersenyum. "Aku ... jumpa ..." Dia terkekeh.
Malam itu suami meninggal, tetangga akhirnya disebut polisi setelah sebulan tentang busuk mayat bau yang datang dari rumahnya. Sebuah boneka voodoo tidak pernah ditemukan.

Demikianlah Untuk Artikel Yang Saya Buat Dalam Kisah Nyata Mitos Dari Thailand Hantu Bawah Jembatan Semoga Anda terhibur

Silahkan Klik langsung Di Bawah Ini : 

Bonus PromoNew Member 10%
 qqdomino

Bonus Referral Hingga 20%
 kiukiudomino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Siluman Kuchisake onna

Cerita Siluman Kuchisake onna - Kuchisake-onna ataupun wanita bermulut robek adalah dalam sejenis siluman yang mitologi dan juga legenda ur...