Jumat, 31 Maret 2017

Aku Kerasukan Tante Kuntilanak

CeritaMisteri - Aku Kerasukan Tante Kuntilanak - Hello guys selamat sore ya ketemu lagi dech sama saya sindy yang lucu serta menggemaskan, hayo siapa yang pernah dirasuki sama tante kuntilanak, angkat tangan nya! Pasti semua pernah mengalami seperti saya ini ya kan. Saya sampai sekarang tidak dirasuki sama sosok ini lho karena saya juga dilindungi oleh teman saya dari bangsa buto ijo, banaspati, genderuwo, noni belanda dan tentu saja rani teman kuntilanakku.
.
Aku Kerasukan Tante Kuntilanak

Dalam Pada Saat Aku Kerasukan Tante Kuntilanak

Di cerita ini saya akan menceritakan pengalamanku ketika dirasuki sama kuntilanak negative yang merasukiku. Kita langsung saja ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) berlangsung *heheheee* kayak polisi lagi mengusut suatu kejadian saja nih sindy. Kejadian ini dimulai ketika saya bangun tidur, pokoknya kejadian ini ketika masuk dari paskah deh. Dan ketika itu hari lagi maghrib.

Ketika saya lagi bangun tidur tiba-tiba datanglah sang kunti untuk merasuki saya, lalu setelah sang miss kunti datang untuk merasuki saya, kemudian saya langsung menuju lantai 2 rumah saya. Lalu langsung mengambil 4 macam boneka anak kecil setelah itu saya langsung menggendong boneka itu seperti layaknya seorang ibu menggendong bayinya yang sedang menangis.

Ingin Daftar Permainan Games Judi Online Silahkan Saja Klik Dibawah Ini :


Setelah saya selesai menggendong boneka itu, kemudian saya langsung membawanya kedalam kamar mandi rumah saya, tetapi anehnya ketika saya masuk kekamar mandi lampu kamar mandi tidak saya hidupkan, jadi saya biarkan saja dalam keadaan gelap kemudian. Setelah saya msuk kedalam kamar mandi, saya kemudian memandikan boneka itu sampai benar-benar bersih deh.

Setelah saya mandikan boneka itu, saya langsung menaruhnya dikamar kakak saya dalam keadaan basah kuyup. Kemudian setelah itu kakak saya marah kepada saya, setelah kakak saya memarahi saya, saya pun langsung lari sambil menangis menujuloteng dilantai atas. Di sana saya menangis sendirian sampai tiba-tiba ada sosok genderuwo bertanya kepada saya begini katanya "kenapa kamu menangis dik apa yang kamu lakukan disini sendirian?

Kata saya kepada dia "saya tidak tahu mengapa saya menangis disini" setelah saya dan dia berkomunikasi dia pun langsung menghilang dengan sendiri nya. Setalah dia menghilang tiba-tiba kakak ipar saya datang dan menarik tangan saya dan berkata kepada saya "ayo kesini kamu enggak mau kesurupan lagikan, ayo kita berdoa" setelah kakak ipar saya berkata seperti itu.

Saya pun mengikutinya masuk kedalam ruangan televisi dilantai atas. Kemudian saya berdoa, setelah ditengah doa tiba-tiba saya melotot kearah kakak ipar saya. Dan setelah selesai membaca dia akhirnya si kuti yang bikin saya kesurupan hilang dengan sendirinya. Dan akhirnya saya pun pergi menuju ke gereja untuk merayakan ibadah paskah disana. Sekian dan juga terima kasih ya.

Demikianlah Untuk Artikel Yang Saya Buat Dalam Pada Saat Aku Kerasukan Tante Kuntilanak Semoga Anda terhibur


Silahkan Klik langsung Di Bawah Ini : 

Bonus PromoNew Member 10%
 qqdomino

Bonus Referral Hingga 20%
 kiukiudomino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Siluman Kuchisake onna

Cerita Siluman Kuchisake onna - Kuchisake-onna ataupun wanita bermulut robek adalah dalam sejenis siluman yang mitologi dan juga legenda ur...