Rabu, 08 November 2017

Hantu Jepang Paling Menyeramkan

Hantu Jepang Paling Menyeramkan - Malam Jum’at ini temanya serba Horor, ada apa dengan di malam Jum’at? Sudah bukan hal yang baru lagi jika di Indonesia saat malam Jum’at di cap dengan sebagai malam penuh pada hal-hal yang berbau mistis, entah kenapa namun dalam hal ini sepertinya sudah sangat melekat dan juga membudaya sejak dahulu kala hingga sampai sekarang. Namun keluar dari hal itu lah, masing-masing negara di bumi ini memang memiliki legenda dan juga mitos-mitos menyeramkan sendiri dengan banyak berbagai versi cerita yang kini kebenarannya masih dipertanyakan.

Hantu Jepang Paling Menyeramkan

Cerita Hantu Jepang Paling Menyeramkan


Tak hanya di Indonesia yang memiliki segudang mitos menyeramkan, di Jepang juga tak kalah memiliki banyak sekali cerita legenda dan mitos-mitos yang bikin merinding. Bahkan beberapa diantaranya mungkin akan membuat tidurmu tidak nyenyak. Sebelum kita ulas, saya sarankan kalian ajak minimal satu teman lagi untuk diajak membaca artikel ini bersama-sama. Jika sudah, mari kita simak mitos-mitos apa saja sih?

1. Tomino’s Hell
Hantu Jepang Paling Menyeramkan

Tomino memang bukan hantu yang menyeramkan, tapi Tomino punya puisi kematian yang bisa membuat kita merinding. Karena didalamnya tak berisi tentang hal-hal indah dan menyentuh seperti puisi pada umumnya. Kisah ini muncul dari seorang gadis kecil asal Jepang yang terlahir cacat, bernama Tomino.

Suatu hari, Tomino menulis sebuah puisi berjudul ‘Tomino’s Hell’ yang ditujukan untuk kedua orangtuanya. Membaca puisi itu, orangtua Tomino kaget, karena puisi tersebut berisi kata-kata kematian dan neraka yang menyeramkan. Orangtua Tomino pun marah dan menghukumnya dan memasukkannya ke dalam sebuah gudang sempit, tanpa diberi makan. Beberapa hari kemudian, Tomino, ditemukan meninggal dengan tidak wajar.

Ini dia sebagian terjemahan puisi berjudul ‘Tomino’s Hell’.

Melalui tujuh gunung dan lembah neraka,
Tomino yang lucu berjalan sendirian
Untuk menjemputmu ke neraka,
Duri-duri berkilauan dari atas gunung
menancapkan duri ke dalam daging yang segar,
Sebagai tanda untuk Tomino yang lucu

Ingin Daftar Permainan Games Judi Online Silahkan Saja Klik Dibawah Ini :


2. Toire No Hanako-San
Hantu Jepang Paling Menyeramkan

Atau yang sering disebut Hantu Toilet ini cukup membuat kita merasa tak nyaman jika ingin buang air di toilet. Kenapa? Bayangkan jika kalian hendak buang air di toilet dan tiba-tiba muncul sosok misterius yang menakutkan dari toilet, apa yang akan kalian lakukan??

Toire No Hanako-San ( Hanako-san ditoilet) adalah mitos di Jepang  yang dimulai sejak tahun 1950-an, dimana saat itu tengah heboh penampakan hantu anak kecil di sekolah dengan rok merah dan berambut bob pendek, dan biasa muncul di kamar mandi-kamar mandi di sekolah SD dijepang, berdasarkan cerita yang beredar dan desas-desus pada zaman itu, dikatakan bahwa ada seorang anak kecil yang bersembunyi di sekolah saat sedang dikejar-kejar oleh ibunya yang gila, namun malang ia berhasil ditemukan dan dibunuh oleh sang ibu.

o adalah seorang gadis yang tewas karena serangan udara perang dunia II, saat itu ia sedang bersembunyi di toilet sekolah, dan beberapa cerita lain mengatakan bahwa hanako adalah gadis yang meninggal di toilet sekolah karena sebuah kecelakaan.

Setiap sekolah punya cerita hanako-nya masing-masing, kehebohan hantu hanako ini kembali terjadi pada tahun 1980 dimana hantu ini tidak lagi muncul di toilet sekolah SD melainkan juga di SMP maupun SMA. Biasanya hanako muncul di toilet perempuan tetapi terkadang juga muncul di toilet unisex.

3. nure onna
Hantu Jepang Paling Menyeramkan

adalah makhluk bertubuh ular dengan kepala seorang wanita. Banyak cerita bervariasi tentang bentuk dari Nure-onna salah satunya yaitu dia digambarkan memiliki tubuh sepanjang 300 m,mempunyai cakar dan taring yang panjang serta memiliki rambut yang sangat indah dan ia slalu menggendong bayi kecilnya berbentuk seperti kepompong yang besar biasanya untuk menarik perhatian korbannya. Nure-onna biasanya terlihat di sebuah pantai, sambil mencuci rambutnya.

Dalam pada beberapa cerita, Nure-onna adalah makhluk legenda yang sangat mengerikan dan juga cukup kuat ia bisa menghancurkan pada pohon dengan sekali kibasan ekornya yang sangat panjang dan ia sangat suka memangsa terhadap manusia. Nure-onna menggunakan lidah yang sangatlah panjang untuk bisa menghisap habis darah dari dalam tubuh korbannya kemudian ia langsung memakannya.

Silahkan Klik langsung Permainan Di Bawah Ini : 

Bonus PromoNew Member 10%
 qqdomino
Bonus Referral Hingga 20%
 kiukiudomino

Bonus Promo New Member 10%
http://bit.do/SUKAQQ

Demikianlah Untuk Artikel Yang Saya Buat Dalam Cerita Hantu Jepang Paling Menyeramkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Siluman Kuchisake onna

Cerita Siluman Kuchisake onna - Kuchisake-onna ataupun wanita bermulut robek adalah dalam sejenis siluman yang mitologi dan juga legenda ur...