Jumat, 10 November 2017

Hantu Dalam Penunggu Stasiun

Hantu Dalam Penunggu Stasiun - Kejadian ini yang dialami oleh Intan sekitar di tahun 2001. Disaat musim buah rambutan yang kini sedang melimpah ruah. Intan rupanya salah satunya penggemar berat pada buah-buahan yang memang hanya berbuahnya itu dalam satu musim ini. Nah, karena kepincut dengan pada buah berambut ini, sampai-sampai dia pun telah mengalami kejadian sangat menyeramkan ini. 

Hantu Dalam Penunggu Stasiun


Cerita Hantu Dalam Penunggu Stasiun


Pada tengah malam ia ditemui gerombolan orang aneh yang berjalan beriringan. Seperti dituturkan Intan dalam kisahnya, saat dia kemecer ingin menikmati segar buah rambutan, pada tengah malampun tidak bakalan membuatnya surut menikmati. Ia sudah berulang kali membeli pada tengah malam, karena menunggu sampai suaminya yang bertugas sebagai satpam pulang kerja. 

Seperti malam itu, ia berdua bersama suaminya berniat untuk membeli buah rambutan di daerah pinggiran kota. Tempat yang dituju adalah sebuah sentra bongkar muat buah rambutan. Jarak tempuh dari rumahnya lumayan jauh. Akan tetapi, karena sudah niatnya, Intan tetap berangkat juga dengan pertimbangan di situ bisa memilih buah yang masih segar dan agak murah. 

Pada malam itu selepas suaminya kerja, jam menunjukkan pukul 20:00. Belum terlalu larut memang.Keduanya berboncengan naik sepeda motor, sekalian ingin mencari angin. Setelah memilih-milih buah rambutan keduanya bermaksud segera pulang. Tanpa terasa hujan mulai turun rintik-rintik. Sementara keduanya tidak membawa mantel. Karena takut kehujanan dan masuk angin, akhirnya memilih tempat untuk berteduh. 

Ingin Daftar Permainan Games Judi Online Silahkan Saja Klik Dibawah Ini :


Sampai gerimis berhenti waktu tak terasa telah mendekati tengah malam. Pada saat melirik jarum kecil jam tangannya menunjuk angka 12 (tengah malam, red) kurang dikit. Karena takut terlalu lama di jalan, akhirnya diputuskan untuk tetap melanjutkan perjalanan.Tak terasa perjalanan mulai memasuki daerah perbatasan. Jalan nampak sepi dan lampu disekitar padam. 

Di depan tampak ada truk yang mogok. Motor terus berjalan sampai hampir mendekati truk yang mogok tepat di depan stasiun itu. Ketika hampir mendekati kira-kira berjarak 1 meter, Intan dan suaminya sempat tak percaya menyaksikan rombongan orang yang berjalan menyeberang jalan dengan bergandengan. 

Jumlahnya ada puluhan. Yang anehnya, wajah mereka semuanya pucat pasi, tanpa ekspresi. Kemunculan rombongan itu sampai-sampai membuat suaminya meminggirkan laju motor agar tidak menabrak orang-orang tersebut. Sambil terus jalan Intan iseng-iseng menoleh ke belakang. Anehnya lagi, rombongan orang tersebut tak nampak sama sekali. Dia coba tanyakan pada suaminya, ternyata suaminya juga tidak melihatnya tampak di kaca spion. 

Oleh karena masih penasaran akhirnya Intan minta kepada suaminya agar menanyakan kejadian tadi pada seorang tukang becak yang kebetulan mangkal di dekat stasiun. Ketika kemunculan manusia aneh itu ditanyakan, jawaban yang didapat justru membuatnya terhenyak. 

“Oh… rombongan orang-orang itu tho. Tidak perlu takut, mereka itu memang sering muncul di dekat stasiun. Mereka itu memedi penunggu stasiun, mungkin saja para korban kecelakaan KA yang meninggal beberapa tahun lalu. Tidak usah dipikirkan, mereka tidak pernah mengganggu,” tutur tukang becak itu.

Mak blek! Jantung Intan nyari saja copot mendengar penuturan itu. Maklum seumur-umurnya belum pernah menyaksikan penampakkan makhluk halus. Tahu itu Intan segera mengajak suaminya cepat-cepat melanjutkan perjalanan. Tak terasa bulu kuduk nya merinding. 

Kemudian sesampainya sudah di rumah ia pun masih belum bisa percaya dengan pemandangan saat itu. Akan tetapi kata suaminya yang telah mengerti tentang ‘dunia lain tersebut’ ini mengatakan jika dalam rombongan yang dilihatnya tadi itu memang bukan manusia, melainkan makhluk halus yang kini telah gentayangan. Hanya itu saja yang juga dikatakan suaminya. Atas suatu kejadian yang baru saja dialami, Intan diam-diam baru mengaku dan bersyukur karena baru mengetahui itu hantu setelah penampakkan dalam itu tidak terlihat. Kalau ngerti saat telah berpapasan mungkin saja dia sudah langsung pingsan duluan.

Silahkan Klik langsung Permainan Di Bawah Ini : 

Bonus PromoNew Member 10%
 qqdomino
Bonus Referral Hingga 20%
 kiukiudomino

Bonus Promo New Member 10%
http://bit.do/SUKAQQ

Demikianlah Untuk Artikel Yang Saya Buat Dalam Cerita Hantu Dalam Penunggu Stasiun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Siluman Kuchisake onna

Cerita Siluman Kuchisake onna - Kuchisake-onna ataupun wanita bermulut robek adalah dalam sejenis siluman yang mitologi dan juga legenda ur...