Selasa, 01 Agustus 2017

Misteri Kereta Hantu Nazi Pengangkut Emas

KisahMisteri - Misteri Kereta Hantu Nazi Pengangkut Emas - Dalam Cerita Dua pria pemburu harta Nazi mulai menggali sebuah situs di Polandia yang diyakini sebagai kuburan “kereta hantu” pengangkut emas. Kereta pembawa harta jarahan Nazi hilang misterius di Polandia menjelang akhir Perang Dunia II.

Misteri Kereta Hantu Nazi Pengangkut Emas

Kisah Misteri Kereta Hantu Nazi Pengangkut Emas


Cerita “kereta hantu” pengangkut emas Nazi yang melegenda selama beberapa dekade telah memicu dua pemburu harta untuk membuktikannya. Mereka mulai menggali sebuah situs di Walbrzych, Polandia.

Kedua pemburu harta Nazi, Piotr Koper dan Andreas Richter, mengklaim menemukan situs “kereta hantu” rezim Adolf Hitler pada Agustus lalu. Penggalian mulai mereka lakukan pada hari Selasa lalu.

Proyek pencarian emas Nazi ini telah memiliki tahap perencanaan yang panjang, dan menyebabkan kontroversi di antara para ahli.

Pada bulan Desember 2015, Koper dan Richter, dua peneliti independen AGH University of Science, memulai riset pencarian situs kereta tua pengangkut emas Nazi yang hilang misterius.

Misteri Kereta Hantu Nazi Pengangkut Emas


Para ilmuwan dari universitas itu mengklaim bahwa terowongan kereta mungkin ada, tetapi bukti nyata bahwa kereta Nazi mengangkut emas jarahan, belum bisa ditemukan.

Koper dan Richter mengklaim ada beberapa anomali di dalam tanah yang mungkin menunjukkan adanya kereta api pengangkut emas Nazi. Kedua pemburu emas Nazi itu merupakan peneliti asal Jerman dan Polandia.

Ingin Daftar Permainan Games Judi Online Silahkan Saja Klik Dibawah Ini :


Menurut mereka, penemuan situs “kereta hantu” Nazi dibantu oleh radar. Koper dan Richter mengatakan kereta terkubur di jalur kereta api penghubung Wroclaw dan Walbrzych di Lower Silesia. Kedua kota itu sebelumnya bagian dari Jerman selama Perang Dunia II.

Upaya pencarian harta Nazi ini mendapat dukungan luas dari warga Walbrzych. Warga dalam beberapa pekan terakhir menggelar protes marah karena lambatnya pemberian izin penggalian situs. Mereka melambaikan sekop untuk melawan polisi Polandia.

“Kami sangat senang dengan begitu banyak dukungan,” kata Koper. ”Kami telah membuat kemajuan dengan perusahaan kereta api dan sekarang akhirnya ada gerakan dalam hal ini,” lanjut dia, seperti dikutip Mirror, Juma

Silahkan Klik langsung Di Bawah Ini : 

Bonus PromoNew Member 10%
 qqdomino

Bonus Referral Hingga 20%
 kiukiudomino


Bonus Promo New Member 10%
http://bit.do/SUKAQQ

Demikianlah Untuk Artikel Yang Saya Buat Dalam Cerita Misteri Kereta Hantu Nazi Pengangkut Emas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Siluman Kuchisake onna

Cerita Siluman Kuchisake onna - Kuchisake-onna ataupun wanita bermulut robek adalah dalam sejenis siluman yang mitologi dan juga legenda ur...