Kamis, 25 Mei 2017

Sepasang Kekasih Yang Kini Dikutuk Jadi Pohon Penunggu Mata Air

KisahMisteri - Sepasang Kekasih Yang Kini Dikutuk Jadi Pohon Penunggu Mata Air - Berwisata didaerah Malang seolah tak habis dengan banyaknya berbagai wisata alam yang sangat menarik dan juga penuh dengan cerita-cerita misteri, termasuk dengan adanya sumber mata air. Meskipun kini berada didalam satu kecamatan, Tetapi sumber Taman tersebut telah terletak diantara dua desa yaitu, Desa Karangsuko dan juga Desa Brongkal.

Sepasang Kekasih Yang Kini Dikutuk Jadi Pohon Penunggu Mata Air

Kisah Sepasang Kekasih Yang Kini Dikutuk Jadi Pohon Penunggu Mata Air

Tak akan heran, Pada kawasan Sumber Taman ini memang lah memiliki dengan pemandangan dan juga suasana yang sangat nyaman. Sekeliling dalam kolam sumber mata air ini telah dipenuhi dengan pepohonan yang sangatlah besar dan juga rindang.

Melirik adanya pada pohon besar yang terlihat di sekitar pemandian Sumber Taman, konon dahulu nya pohon-pohon tersebut telah hingga kini berusia ratusan tahun. Berdasarkan dari legenda yang telah diyakini, Daerah lokasi mata air sumber di taman ini dahulunya itu merupakan sebuah pada taman yang indah. Alkisah, ada salah seorang kakek tua yang kini melewati taman tersebut. Saat kakek melewati taman, kakek tersebut itu bertemu dengan sepasang kekasih yang terlihat sedang berduaan disekitaran taman.

Ingin Daftar Permainan Games Judi Online Silahkan Saja Klik Dibawah Ini :


Karena telah kelaparan, sang kakek pun ada meminta sedikit untuk makanan yang dibawa oleh kepada sepasang kekasih tersebut. Sayangnya, Dari sepasang kekasih tersebut itu tak bersedia dan juga justru malah membentak sang kakek. Tak diduga, sang kakek langsung murka dan juga merubah dirinya itu menjadi sesosok ular raksasa.

Kakek yang murka itu kemudian langsung mengutuk terhadap sepasang kekasih tersebut ini menjadi dua pohon yang sangatlah besar. Anehnya, kedua pohon tersebut ini langsung mengeluarkan air yang sangat begitu deras. Kedua pohon besar ini tersebut pun kemudian dijadikan pada ular raksasa tersebut sebagai tempat lokasi berdiamnya. Aliran air deras ini dengan kemudian dari pohon tersebut lambat laun nya kini membentuk genangan besar yang saat ini dikenal dengan sebagai mata air Sumber Taman.

Demikianlah Untuk Artikel Yang Saya Buat Dalam Kisah Sepasang Kekasih Yang Kini Dikutuk Jadi Pohon Penunggu Mata Air

Silahkan Klik langsung Di Bawah Ini : 

Bonus PromoNew Member 10%
 qqdomino

Bonus Referral Hingga 20%
 kiukiudomino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Siluman Kuchisake onna

Cerita Siluman Kuchisake onna - Kuchisake-onna ataupun wanita bermulut robek adalah dalam sejenis siluman yang mitologi dan juga legenda ur...