Senin, 22 Mei 2017

Misteri Dalam Jembatan Angker Di Cianjur

KisahMisteri - Misteri Dalam Jembatan Angker Di Cianjur - Dulunya hanya ada sebuah jembatan yang bisa menghubungkan antara kabupaten Cianjur dengan pada kecamatan Ciranjang. Sampai sekarang jembatan itu sangat angker, karena ada penunggunya. Kata orang sekitar situ sih penunggunya perempuan. Sering terjadi kecelakaan di situ. Sekarang jembatan itu tak pernah dipakai untuk transportasi kendaraan bermotor. Tapi kalo untuk jalan kaki masih dipakai.

Misteri Dalam Jembatan Angker Di Cianjur

Kisah Misteri Dalam Jembatan Angker Di Cianjur

Di sekitar Jembatan sering ada kecelakaan dan selalu berujung kematian. Seperti Kecelakaan yang terjadi pada tahun 90an sebuah mobil Elf  yang akan menuju ke arah kabupaten Cianjur. Menurut Sopir yang selamat dengan luka yang cukup parah bercerita, kalau jalan yang menuju jembatan itu menjadi bercabang, dan dia merasa jalan yang sebelah kiri seperti ramai karena takut kena macet  Akhirnya si sopir memutuskan untuk mengambil sebelah kanan yang relatif sepi. Karena sepi dan jalanya terlihat mulus si sopir melaju kendaraanya cukup kencang tapi baru beberapa meter sopir melihat ada wanita denga gaun putih yang tiba-tiba menyeberang, refleks dia banting setir yang terjadi mobil tersebut menabrak tebing dan seluruh penumpang tewas kecuali sopir yang terluka parah.

Di sekitar jembatan ini sering terjadi kecelakaan dan korban rata-rata meninggal dunia, dan yang selamat pasti akan melihat penampakan yang ada di sekitar jembatan tersebut.Cerita mistis selanjutnya kata orang-orang sekitar situ bahwa di bawah jembatan itu ada harta mistis terpendam di situ. Dan wajar jika ada penunggunya.

Ingin Daftar Permainan Games Judi Online Silahkan Saja Klik Dibawah Ini :


Di situ juga ada sebuah gua aneh. Gua ini katanya menghubungkan antara 2 sungai. Sungai yang ada jembatan ini dan jembatan yang ada di kecamatan ciranjang. Dulu ada yang pernah dibawa masuk ke dalam gua ini. Dia itu seorang gembala kambing. Dia jalan dan keluar dari sungai di kecamatan ciranjang. Gua ini berair, tapi anehnya gembala ini keluar tidak basah sama sekali.

Mengenai kecelakaan tadi antisipasi yang dilakukan adalah harus menurunkan salah seorang penumpang. Nah di sini pun terjadi keanehan. Kalo sopir melihat jalan itu bercabang, sedangkan kalo penumpang yang turun melihat hanya ada satu saja jalannya. Dan memang yang sesungguhnya hanya ada satu jalan.

Jembatan ini dibangun pada masa penjajahan Kompeni Belanda. Mungkin karena jembatan sudah terlalu kuno dan pondasinya sudah tua akhirnya jembatan ini pun ditutup untuk jalur transportasi. Dan sudah ada jembatan baru yang memang menjadi jalur utama sekarang

Demikianlah Untuk Artikel Yang Saya Buat Kisah Misteri Dalam Jembatan Angker Di Cianjur

Silahkan Klik langsung Di Bawah Ini : 

Bonus PromoNew Member 10%
 qqdomino

Bonus Referral Hingga 20%
 kiukiudomino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Siluman Kuchisake onna

Cerita Siluman Kuchisake onna - Kuchisake-onna ataupun wanita bermulut robek adalah dalam sejenis siluman yang mitologi dan juga legenda ur...