Selasa, 28 Maret 2017

Jembatan Yang Berdarah

CeritaMisteri - Jembatan Yang Berdarah - kali ini saja akan menceritakan tetang sebuah daerah di Gresik, Jawa Timur. Tentang sebuah mistik yang dulu sempat membuat warga di daerah saya menjadi paranoid. Silahkan membaca ya.


Dalam Cerita Jembatan Yang Berdarah

Saya lahir di sebuah rumah sakit di kota solo yang sebagian orang menyebutnyadengan kota Surakarta, Jawa Tengah. Ayah saya bekerja di salah satu pabrik besar di kota Gresik, jadi may tak mau kami sekeluarga pindah di Gresik. Ketika pindah umur saya baru menginjak 7 tahun.

Jalan menuju perumahan kami ada 2, yang pertama melewati pemakaman Sunan Giri (apabila lewat jalan ini, jarak menjadi lebih jauh/memutar) sedangkan jalan kedua melewati sebuahjembatan yang menyebrangi jalan TOL Surabaya-Lamongan. Akan tetapi pada waktu itu, tidak ada satupun orang yang berani melewati jalan iniketika malam hari karena orang yang melewati jembatan ini selalu dirampok dan dibunuh dengan cara mutilasi. karena reputasi jembatan itulah orang-orang memilih jalan memutar daripada kehilangan nyawa.

Namun lambat laun perampok yang sering merampok dan memutilasi korbannya ini tidak lagi beroperasi (entah sudah ditamgkap polisi atau sudah dipanggil ilahi, tidak ada yang tahu) maka orang-orang sudah mulai berani melewati jalan ini.

Ingin Daftar Permainan Games Judi Online Silahkan Saja Klik Dibawah Ini :


Jalan yang sudah sepenuhnya aman dari perampok sadis ternyata tetap tidak aman. Setidaknya dari makhluk halus disana. Wujudnya bukan berupa Genderuwo, Pocong, Kuntilanak maupun Suster Ngesot tapi berwujud Potongan tubuh manusia seperti Kepala Menggelinding, Tangan yang sedang menyebrangi jalan, Kaki yang berjalan sendiri, dsb...

Salah satu kakaknya temanku pernah  mengelaminya.. Sebut saja dengan nama si A..

Ketika itu malam minggu. Si A bersiap pergi kerumah pacarnya yang kebetulan berada di desa di seberang jembatan itu. Ketika berangkat, Si A tidak mengalami kejadian aneh karena melewati jalan yang memutar . Semua berjalan normal saja. Namun hal berbeda terjadi ketika Si A pulang kerumah.

Karena malam begitu larut ditambah Si A yang tiba-tiba sakit perut maka Si A memutuskan untuk melewati jembatan tersebut. Padahal Si A telah diingatkan oleh pacarnya agar jangan lewat jembatan itu tapi karena perut yang susah diajak kompromi maka dengan modal "Bismillah" Si A pulang.

Sesampainya di atas jembatan, Si A berhenti. Bukan karena mogok, Kehabisan bensin, Tetapi dihadang preman atau apa, Si A berhenti karena dihadang tangan yang berjalan. Tangan tersebut berjumlah 6 yang sedang berjalan "Ngesot" menuju keseberang jalan...

Mungkin karena perut Si A sudah terlanjur mulas, tanpa pikir panjang diraihnya tangan yang berjalan itu dan diseberangkan ke seberang jalan. Setelah itu Si A langsung pulang.

Untungnya sekarang ini jembatan tersebut sudah telah ramai dilalui orang dan tidak ada keganjilan lagi.

Demikianlah Untuk Artikel Yang Saya Buat Dalam Cerita Jembatan Yang Berdarah

Silahkan Klik langsung Di Bawah Ini : 

Bonus PromoNew Member 10%
 qqdomino

Bonus Referral Hingga 20%
 kiukiudomino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Siluman Kuchisake onna

Cerita Siluman Kuchisake onna - Kuchisake-onna ataupun wanita bermulut robek adalah dalam sejenis siluman yang mitologi dan juga legenda ur...