Rabu, 12 Oktober 2016

CERITA MISTERI | MISTERI JENAZAH KORBAN KEBAKARAN

MISTERI JENAZAH KORBAN KEBAKARAN


Misteri Jenazah Korban Kebakaran - Pada malam itu saya datang di Rumah Sakit mengantarkan kakek saya yang sedang  mengalami sakit parah. Saat jam menunjukan pukul 11.30 tiba-tiba terciumbau seperti bangkai yang menyengat sekali dan tidak lama kemudian mulai terdengar suara seperti ranjang pasien berjalan dengan cepat. 

Saat ayahku membuka pintu dan memeriksa keadaan sekitar ternyata tidak ada siapapun di Lorong tumah sakit itu.

Saat jam menunjukan pukul 12 malam kembali terdengar lagi suara ranjang pasien itu lagi dan di tambah dengan bau bangkai yang sangat menyengat. 

Saat itu ibuku langsung membuka pintu dan sama seperti yang pertama tidak ada siapapundi lorong. Kami semua sangat ketakutan sekali hingga saya berinisiatif untuk mengadakan jaga secara bergilir.

saya mendapat giliran pertama untuk menjaga kakek dan orangtua saya sudah tidur ketika saya melihat jam saat itu menunjukan pukul 12.30 malam. DI saat itu terdapat pengalaman yang tidak pernah akan bisa aku lupakan. 

Kejadian ini berawal ketika kembali terdengar suara ranjang pasien dan bau yang menyengat itu lagi. Ketika saya membuka pintu dan astaga mataku melihat sesosok hantu dengan luka bakar menyelimuti badannya dan bau seperti bangkai.

Karena tidak tahan melihat penampakan itu ahkir nya saya langsung pingsan. Saat saya tersadar, saya langsung bertanya kepada salah satu penjaga yang berada di rumah sakit ini.

Lalu penjaga rumah sakit itu mengatakan bahwa memang dulu di rumah sakit ini pernah terjadi kebakaran hebat yang pada akhir nya memakan 10 korban, namun baru 9 jenazah sudah di temukan. Hanya tersisa satu jenazah yang sampai saat ini belum di temukan, konon arwahnya selalu bergentayangan di rumah sakit ini sampai sekarang

BCA - BNI - MANDIRI - BRI - DANAMON

POKERKIUKIU
15.000
DAFTAR

POKERVOVO
25.000
DAFTAR

AYO99
25.000
DAFTAR

QQDOMINO
50.000
DAFTAR

DAFTAR
BandarQiu
25.000



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Siluman Kuchisake onna

Cerita Siluman Kuchisake onna - Kuchisake-onna ataupun wanita bermulut robek adalah dalam sejenis siluman yang mitologi dan juga legenda ur...